Searching...
Wednesday, September 24, 2014

Cuplikan Pengetahuan dalam Hasil pencarian Google Now

8:04 AM
SearchMetrics mengumumkan SEO faktor peringkat 2.014 hasil studi sekarang siap untuk di-download.
Setiap tahun, SearchMetrics melepaskan penelitian tetapi ini adalah studi terbesar yang telah mereka lakukan, dengan hampir 100 halaman dan dengan menambahkan sejumlah faktor baru seperti waktu situs, tingkat bouncing, link segar dan lain-lain.
Kunci mengambil dari sini adalah bahwa konten sekarang mungkin benar-benar raja. Marcus Tober dari SearchMetrics mengatakan dalam laporannya bahwa konten adalah "tidak lagi penambahan, tetapi fokus utama, SEO."
Berikut ini adalah rincian dari studi dengan beberapa grafik yang menunjukkan bagian dari analisis. Tapi Anda bisa mengunduh laporan lengkap di sini .

Konten

  • Ada korelasi diukur antara kualitas konten dan peringkat.Hal ini ditunjukkan oleh, antara lain, analisis dua fitur baru terutama didasarkan pada analisis kata co-kejadian: Persyaratan Bukti dan relevan.
  • Panjang konten terus meningkat.
  • Struktur menghubungkan internal yang baik merupakan faktor penting, dan mungkin ukuran SEO yang paling diremehkan.

Onpage SEO Teknis

  • Onpage, kata kunci tetap merupakan bagian penting dari konsep keseluruhan untuk SEO, sering diwakili oleh kehadiran seimbang dalam Judul, Deskripsi, menyalin tubuh, H1, H2, dll Tak perlu dikatakan, bahwa isian kata kunci tetap harus dihindari. Namun, ada kecenderungan yang pasti untuk mengembangkan kata kunci untuk topik untuk menghasilkan konten holistik.
  • Kecepatan beban situs adalah veryRF Robot faktor kinerja penting.
  • Baik arsitektur situs adalah awal dan akhir dari SEO yang efektif.

Backlinks

  • Kuantitas dan terutama kualitas backlink tetap penting.
  • Jumlah backlink kata kunci terus menurun, bahkan jika korelasi meningkat.
  • Fitur backlink untuk Merek (Titik 6 di bawah) muncul untuk bekerja berbeda ke seluruh URL di SERPs.

Sinyal Sosial

  • Ada perubahan kecil dengan tahun sebelumnya, dengan sinyal Sosial menghubungkan sedikit kurang dengan peringkat yang baik dari tahun lalu.
  • Nilai rata-rata naik sedikit.

Sinyal Pengguna

  • Kedua tingkat klik-melalui dan situs time on--jauh lebih tinggi di situs peringkat yang lebih baik - ini mungkin tampak jelas, tetapi nilai rata-rata yang ditentukan lebih banyak URL dapat digunakan sebagai patokan untuk optimasi Anda sendiri.
  • Tingkat bouncing lebih rendah untuk URL peringkat atas.

Faktor Merek

  • Tampaknya ada pertimbangan khusus untuk merek-merek besar.
  • Faktor Merek dan definisi telah direvisi tahun ini, untuk menunjukkan meningkatnya kompleksitas pengaruh dan kualitas.

Keseluruhan Ranking Bagan:


Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment