Powered By Blogger
Searching...
Saturday, June 28, 2014

OK Google, di hape Android, Handsfree voice search!

11:51 PM

Evolusi pencarian suara dikendalikan menjadi asisten pribadi virtual mengambil langkah maju dengan pengumuman Google bahwa semua perangkat Android-powered (KitKat atau di atas) sekarang akan menanggapi "hotword" OK, Google. 

Pengguna dapat melakukan pencarian atau kontrol dan melaksanakan setiap fungsi pada perangkat hanya dengan mengatakan "OK, Google" terlebih dahulu dan kemudian mengajukan pertanyaan atau menyatakan perintah: "Call XYZ. . . buka email saya ": 

Mulai hari ini, Anda bisa mengatakan "Ok Google" pada perangkat Android Anda setiap kali layar atau perangkat Anda sedang diisi. Jika Anda membaca email Anda, browsing web atau menggunakan aplikasi apapun yang tidak aktif menggunakan mikrofon, mengatakan "Ok Google" akan membuat Anda mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan dan membiarkan Anda mengambil tindakan seperti mengatur alarm atau menelepon teman. 
Google juga memungkinkan OK, Google untuk beroperasi dari layar kunci jika diaktifkan. Sebelumnya Moto X adalah satu-satunya perangkat Android yang diizinkan kemampuan ini. 

Dalam pandangan saya ini adalah pembeda untuk perangkat Android pada malam Apple pindah ke hardware yang lebih besar layar, yang akan mengurangi keuntungan yang Android. 

Kontrol suara / search akan segera menjadi cara utama yang pengguna berinteraksi dengan perangkat Android, terutama karena sistem operasi berekspansi ke mobil, ke pergelangan tangan dan di TV.

0 comments:

Post a Comment