Powered By Blogger
Searching...
Tuesday, July 29, 2014

Layanan Klik Penipuan Google Adwords di Youtube

9:07 PM

AdWords Klik Layanan Penipuan Ditemukan Menggunakan Merek Google, Mempromosikan Layanan Di YouTube



Bagaimana ini untuk kurang ajar? Untuk setidaknya dua tahun, seorang hacker Rusia telah menjalankan layanan penipuan klik genit bernama disebut GoodGoogle, mempromosikan dalam video di Google YouTube dan menggunakan account Gmail untuk berkorespondensi dengan pelanggan.
Ahli keamanan online, Brian Krebs, baru-baru ini membawa penipuan terhadap cahaya .Layanan ini memungkinkan pengiklan untuk cepat lari ke anggaran harian pesaing di Google AdWords.
GoodGoogle ini menawarkan:
"Apakah Anda lelah kompetisi di Google AdWords yang mengambil posisi dan kualitas lalu lintas pertama Anda? Saya akan membantu Anda menyingkirkan sekali dan untuk semua pesaing di Google Adwords. "
Untuk hanya $ 100, pengiklan dapat menggunakan GoodGoogle untuk memblokir 3-10 unit iklan selama 24 jam. Untuk biaya tetap sebesar $ 1.000, pengiklan dapat lari ke anggaran harian beberapa iklan pesaing tanpa batas. Pembayaran dilakukan di muka dengan mata uang virtual.
Layanan tampaknya telah lolos sistem deteksi anti-fraud Google dengan menggunakan jaringan khusus dari komputer hack (botnet) untuk mengotomatisasi mengklik iklan dan software yang membuat klik tersebut tampil natural.
Tanpa pergi ke rincian, GoodGoogle disebut Krebs melalui pertukaran pesan instan ke beberapa forum "di mana saya bisa menemukan puluhan pelanggan senang menjamin efektivitas layanan".
Jika belum melakukannya, Krebs memprediksi hanya akan menjadi masalah waktu sebelum Google menutup GoodGoogle dan mungkin mengidentifikasi operator belakangnya.

0 comments:

Post a Comment