Powered By Blogger
Searching...
Tuesday, July 29, 2014

Cara mengecek iklan di Google yang benar

9:29 PM

Cara yang benar adalah dari Adpreview page jangan mencari langsung di google karena akan mempengaruhi rasio klik tayang iklan Anda.


Rasio klik-tayang (RKT)

Rasio menunjukkan seberapa sering orang-orang yang melihat iklan Anda pada akhirnya mengeklik iklan tersebut. RKT dapat digunakan untuk mengukur seberapa baik kinerja kata kunci dan iklan Anda.
  • RKT adalah jumlah klik yang diterima iklan Anda dibagi dengan frekuensi iklan ditayangkan (disebut tayangan). Misalnya, jika Anda memiliki lima klik dan 1.000 tayangan, RKT Anda adalah 0,5%.
    RKT = Klik iklan Anda ÷ Tayangan (tampilan iklan)
  • Setiap iklan dan kata kunci memiliki RKT masing-masing yang dapat Anda lihat tercantum di akun Anda. Temukan RKT di tab Kampanye 
  • RKT yang tinggi merupakan indikasi yang baik bahwa pengguna merasa iklan Anda berguna dan relevan. RKT juga berkontribusi untuk RKT yang diharapkan dari kata kunci (komponen Angka Mutu ), yang dapat memengaruhi biaya dan posisi iklan. Perhatikan bahwa RKT yang baik relatif terhadap apa yang Anda iklankan dan pada jaringan mana.
  • Anda dapat menggunakan RKT untuk mengukur iklan dan kata kunci mana yang berhasil untuk Anda dan mana yang perlu ditingkatkan. Semakin erat keterkaitan antara kata kunci dan iklan serta bisnis Anda, semakin besar kemungkinan pengguna mengeklik iklan setelah menelusuri frasa kata kunci Anda.

1 comments: