Searching...
Wednesday, May 14, 2014

Ikhtisar Adwords

6:24 AM

Beriklan di Google AdWords: ikhtisar

  • AdWords, program periklanan online Google yang memungkinkan Anda menjangkau pelanggan baru dan mengembangkan bisnis Anda.
  • Pilih tempat munculnya iklan, tetapkan anggaran yang sesuai, dan ukur pengaruh iklan Anda.
  • Tidak ada komitmen pembelanjaan minimum. Anda dapat menjeda atau berhenti setiap saat.
Jangkau orang-orang saat mereka menelusuri kata atau frasa (yang kami sebut sebagai kata kunci) atau menjelajahi situs web dengan tema yang terkait bisnis Anda. Iklan Anda dapat muncul di Google dan situs web mitranya. Dengan penawaran biaya per klik (BPK), Anda hanya dikenakan biaya saat seseorang mengeklik iklan Anda.
Search Advertising Process
Iklan Anda muncul di samping konten yang relevan
Orang-orang mengeklik iklan Anda
Dan terhubung dengan bisnis Anda
ikon youtube Tonton video ini

What is AdWords?
An introduction to AdWords. Learn how Google's powerful online advertising tool can help you reach new customers and grow sales. Learn more about setting up your AdWords account at http://goo.gl/xjIDp. Subscribe to AdWords Help on YouTube http://www.youtube.com/learnwithgoogle


Keuntungan beriklan dengan Google AdWords

Beberapa hal penting membedakan AdWords dari jenis periklanan lainnya. Dengan menggunakan AdWords, Anda dapat:

Computer screen
Menjangkau orang-orang pada waktu yang tepat saat mereka menelusuri apa yang Anda tawarkan
  • Iklan Anda ditampilkan kepada orang-orang yang telah menelusuri jenis produk dan layanan yang Anda tawarkan. Sehingga orang-orang tersebut lebih cenderung untuk mengambil tindakan.
  • Anda dapat memilih tempat munculnya iklan -- pada situs web tertentu dan area geografis (negara bagian, kota, atau bahkan RT/RW).
  • Google Display Network (GDN) saja menjangkau 80% pengguna Internet di AS.


Calculator and money
Kontrol anggaran Anda
  • Dengan penawaran biaya per klik (BPK), Anda hanya dikenakan biaya saat seseorang mengeklik iklan Anda, bukan saat iklan Anda muncul. Ada berbagai opsi penawaran yang dapat Anda pilih.
  • Anda memutuskan seberapa banyak atau sedikit yang ingin dibelanjakan setiap bulannya dan Anda tidak akan ditagih melebihi jumlah itu.
  • Tidak ada komitmen pembelanjaan minimum.


Graph
Lihat dengan cermat apa yang berhasil pada iklan Anda dan kembangkan
  • Lihat laporan mengenai kinerja iklan Anda -- lihat berapa banyak pelanggan baru yang terhubung ke bisnis Anda dari iklan, tempat asal mereka, dan lainnya.
  • Gunakan alat AdWords untuk mengedit dan meningkatkan iklan Anda, serta meningkatkan jumlah calon pelanggan yang menghubungi bisnis Anda.

Contoh

Misalkan Anda memiliki bengkel sepeda di dekat kota Bandung. Tetapkan iklan untuk ditampilkan kepada pelanggan hanya di lokasi tersebut, dan saat seseorang yang tinggal atau berlibur ke sana menelusuri Google untuk mencari "reparasi sepeda dekat kota Bandung", mereka dapat melihat iklan Anda dan mengekliknya untuk terhubung dengan bisnis Anda.
Mudah untuk memulai, mudah juga untuk menjeda atau berhenti. Tanpa ikatan.

0 comments:

Post a Comment